Sabtu, 05 November 2011

you, you make me crazier

kamu,
adalah orang yg bisa buat gue ketawa lebar dan nangis tersedu sedu

kamu,
gue akan ngalahin rasa ego yg gue punya untuk ngeliat kamu seneng..

kamu,
kalo suatu saat nanti kamu udah punya pacar, gue akan rela kamu milih orang yg kamu sayang walaupun dia bukan gue..

Kamu,
kalo kamu lagi sedih, kamu bisa cari gue, dan gue akan pasang kuping sebaik baiknya buat dengerin apa yg kamu rasa..

Kamu,
terima kasih udah bolehin gue jujur sama apa yg gue rasa..

Kamu,
andai aja kamu nyuruh gue untuk ngilang, gue akan ngilang dan ninggalin rasa gue buat kamu..

Kamu..
Gue gaakan pernah nyuruh kamu milih karna gue bukan pilihan :)

kamu..
pesen gue jangan pernah nyerah sama keadaan yah, harusnya kamu yg bisa naklukin keadaan dengan segala keunikan yg kamu punya...

kamu..
Tetep jadi pemenang dimata gue, karna kamu adalah inspirasi gue..

Kamu..
Mungkin gue bukan cewe terindah yg bisa kamu milikin, tapi inilah gue cewe selengean, yg sayang sama kamu dengan segala kebodohan, dan kekurangan yg gue punya..


Gue..
Kenapa jadi melow swalow begini (-.-)"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar