Sabtu, 05 November 2011

untukmu dengan penuh kesejukan hati



hati ini sejuk tak kala aku melihatmu dengan sejuta keunikan yang kau miliki
hati ini sejuk ketika kau selalu bisa membuat ku melupakan sagala yang menjadi problem terbesar ku
betapa kah kau tidak tau sesungguhnya apa yang kurasakan juga pada mu, tapi aku takut keangkuhan yang akan ku dapatkan darimu, hanya bimbang dan menuggu adanya pengakuan darimu,
tak pernah terfikir apa yang akan kau katakan saat kau tau apa yang aku rasakan.

dari awal perjumpaan yang tak pernah aku sadari akan menjadi pertemuan yang menimbulkan sejuta arti dan rasa yang sangat hebat untuk mu, sampai aku pun tak sanggup untuk membendungnya,
kalau ketidak terjamahan itu akan ku rasakan kembali, aku hanya berharap kauntidak akan pernah tau apa yang ku rasakan, apa yang ku impikan, dan akan ku pendam dalam batin ku segala perjumpaan kita dimalam itu lewat mimpi indah ku.
kau yang begitu terlihat tampan, mencoba melindungi diriku dari segala segala kalut dunia
aku mencoba bersandar di dadamu sebagai lelahnya dan kepasrahan ku dalam ketakutan yang ikut kalut dalm kerasnya dunia ini
kau begitu menjadi penyejuk ku pada malam itu, sungguh aku ingin mengulangnya kembali di dunia nyata, ku  ingin kau peluk, ku ingin kau menghapus air mata ku, dan melindungi ku dari segala kekalutan yang ku rasakan.
rasa itu berawal dari mimpi indah yang akan ku selalu harapkan menjadi kenyataan, isyaratkanlah segala yang kau rasakan padaku dengan segala bentuk tingkah lakumu, izinkan aku untuk membaca isyarat itu, dan ku mohon jamahlah aku dalam mimpi indah mu, mimpi indah kita saat aku mulai merasakan rasa ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar