Sabtu, 05 November 2011

dasar jail (kiki sweet seventeen :D)

Ahirnya hasil pertanggung jawaban (rapot semester ganjil ) dibagiin juga, tgl 17 des 2010, dan berarti libur telah tiba, tapi ini saat hari jadinya ZAKIAH atau nama b-kennya qiqi, nama pesbuknya qiqi narizki (gaya bet dah!) ulang tahunnya bertepatan pada tanggal 21 desember, dan sayangnya pas dia ulang tahun kita-kita tim sukses buat ngerjain kiki gabisa ketemu karena jarak dan waktu (haha lebeh!)
Tepat pada tanggal 21 desember  2010 kita-kita pada sepakat buat gak ngucapin happy birthday ke kik, tapi gue doing yang gak kompak, dan gue sendiri yang ngucapin ke kiki (maaf yeh ada missed komunikasi haha) udah gitu pas sore-sorenya kita langsung ngerencanainrencana etan kita (HAHA nyengir iblis!!). setelah melalui perdebatan panjang akhirnya rencana jadi juga rencana kita, sebenernya sih kurang maksimal rencananya karna liburan, kita jadi susah ngumpul, dari rencana-rencana etan sebelumnya kita pengen ngebuat si kiki paling parah karna dia palingjail dan paling heboh kalo ngebuat orang jadi adonan tengik hahahah
Kira-kira pukul 08.00 pm ada sms ternyata dari sari dan nyuruh gue beli perlengkapan ini itu buat ngerjain kiki, dapet perintah kaya gitu gue langsung jalan ke rumah kiki buat ngeliat dia jadi adonan tengik hahahha. Ternyata pas didepan gang rumahnya kiki disitu udah rame, kali ini kita lengkap tanpa ada satupun yang absen , ada adek gue (HAHA), sari, pepy,itha,vina,itoh,ciput,ida,acing,faat (perkenalkan ini cowoknya pepy, haha ciee ehem eheem), cipta (perkenalkan lagi ini cowoknya itha, wakakaka) udah gitu kita langsung tuh kerumah kiki, sebelumnya kita udah kontekan sama bang ade (sodaranya kiki + dalang dari kerusuhan yang terjadi hahaha) ternyata kikinya disuruh keluar rumah sama bang ade, tapi gak lama kemudian si anak etan (kiki) dating tuh, dan langsung aja kita sodorin kue tart buat dia, si kiki kegirangan gitu tuh gara-gara kita pada dateng hahaha.
 Udah tiup lilin, nyumpahin kiki yang baik-baik, suap-suapan kue, makan-makan, dan poto-poto (TETEP haha) kita maem uno (dan lo semua pada nyurangin ade gue etan lo yeh :D) tapi diam-diam gue sama sari nyiapin adonan buat bikin kiki paling wangi malem itu jahahaha.. setelahsemuanya siap, rencana swlanjutnya ngebuat kiki keluar rumah, tapi susahnya minta ampun dia ngumpet mulu kerjaannya sampe-sampe harus digotong keluar ampe bajunya sobek sobek hahaha dan PLOOK PLOOK JREEENG PASSS DUG DUG, KABUUUUUUUURRRR, si kiki berhasil dibikin jadi wanita paling wangi malem itu hahaaha, kaya biasa dia tuh gamau wangi sendirian dan akhirnya dia ngejar-ngejar kita semua,

Target pertama sari, yang belom apa apa udah dipeluk-peluk ama kiki yang wangi amiis haaaaah,

Korban kedua, adek gue yang gasalah apa-apa tapi dipeperin telor juga sama kiki, (parah lu ki, adek gue tuh haha)

korban ketiga gue, yang lagi ngumpet didepan rumah pak rw (kata kiki) dan dilempar-lemparin terigu dan juga dipeluk-peluk. kiki ngomong gini "sini chem, sini jangan teriak teriakan disitu, ntar gue diomelin pak rw"

gue : "bodo amat, mau rumah RT,RW,LURAH,CAMAT, yang penting gue slamet. tapi akhirnya gue gak slamet, abis juga baju gue kena telor emang kampret si kiki!! :/

korban selanjutnya faat, yang kemejanya dilemparin kulit telor hahaha (kiki parah emang, gak mandang itu siapa, tetep aje dilemparin telor)

lalu itoh, yang tiba-tiba nongol karna si faat disuruh sms sama gue buat ngibulin mereka kalo kiki udah mandi, padahal sih belom masuk-masuk tuh anak etan haha, dateng-dateng si itoh langsung dipeluk peluk abis sama si kiki, sampetuh anak nangis sambil ketawa-tawa hahaha (lo pikirin deh tuh nangis sambil ketawa-tawa gimana?? haha)

kemudian pepy, yang dipeluk peluk dan dijambak-jambak sama kiki (kali ini ekstrim yeh ampe jambak-jambakan segala haha) dan pepy gabisa ngapa-ngapain selain teriak teriakan pasrah hahah
selanjutnya, kiki nyari anak-anak yang lain pake motor (gila lo ki, udah badan jelopotan telor, masih ja eksis muter-muterin jalanan, hahah).

terus datanglah vina sama acing dan sesampainya didepan gang langsung tuh dia dipeluk-peluk juga sama kiki, tapi ada kejadian kocak, vina dateng terus ketawa-tawa dan tiba-tiba bilang"aduh gue pipis dicelana nih, gakuat gue dikejar-kejar kiki"mkita-kita yang ada disitu pada ketawa ngakak sengakak-ngkaknya hahahah dasar si vina pea, tapi good job sist, (gue juga gatau good job buat apa tapi god job ajalah haha )

terus acing, dateng-dateng ngeluh kakinya kena belinh. lagian die mah pea, masa lari-larian gapake sendal yaudah dengan jalanan yang basah dan beraspal jadi deh tuh anak kesakitan, kasiaan acing, oooooooohhhhhh!!

kemudian korban berikutnya cipta, lagi asik-asik dengerin si vina sama acing cerita ternyata diem-diem kiki ngambil kesempatan dalam kesempitan, dari belakang dia meperin telor yang ada dikepalanya ke almamater yang dipake sama cipta, hahaha paraah!!

terus monita, dateng-dateng langsung ke kamar mandi, padahal belom dipeperin apa-apa tuh anak, pas kiki tau si monita dikamar mandi, kiki langsung menuju kamar mandi rumahnya, pertama-tama dia matiin lampu kamar mandinya. acing sama itha yang ada dikamar mandi langsung ngejerit-jerit sampe kedengerang ampe kedepan rumah, dan kita-kita pada ngakak ngedenger jeritan dari dalem. (kaya dirumah hantu hahah).
dan pas keluar kiki ngomong "aduh mata gue kena tonjok sama itha,sakiit"
kita-kita : " hahaha mampus lu ki"

dan tinggal dua orang lagi yang gak kena, ciput sama ida, kita gatau mereka lari kemana, gue rasa muterin tanah tinggi kali tuh anak berdua hahaha (maraton yeh neng malem-maleh haha)

dan pas kita mau pulang, tingkah lakusi kiki ada ada aja, masa jok motor kita-kita dikasih terigu mana abis ujan pula, alhasih tuh terigunempel dijok motor akhirnya gue dan yang lainnya bersihin tuh motor pake lap seadanya. dasar kiki KAMPREET, ANAK ETAAN!! hahah

tapi walaupun kaya gitu, cuma itu yang bisa kita kasih buat lo ki, meskipun kita semua abis bau amiis dan meskipun kita harus ngelapin motor malem-malem kerena kelakuan lo yang konyol, hahahaa
HAPPPY BIRTHDAY YAA KI,,
WE LOVE YOU :*
MUAAAAAAH !!!



dan hanya note ini sebagai kado yang bisa gue kasih buat lo,,
chem :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar