Kamis, 10 November 2011

aku adalah nyata

aku adalah nyata, aku disini lihatlah aku, perhatikanlah aku, anggaplah aku ada.
aku berada dalam sekerumun keramaian tapi tak ada satu orang pun yang memanggilku untuk berbicara, tak ada yang memperdulikanku.
aku berteriak akan kesepian yang menimpa batinku, tapi tak ada satu pun yang menarikku dalam kesepian ini. mereka bercanda, tertawa sedangkan aku, menangis melihat mereka dengan lebarnya membuat senyum dibibir mereka.
aku ingin keluar, aku ingin terbebas dari belenggu kesepian ini, aku ingin menjadi seekor burung yang selalu mengepakkan sayapnya diatas lukisan yang kuasa, selalu berkicau dengan merdunya dan yang paling penting adalah segala kicauan mereka di dengarkan.
aku hanya ingin menjadi aku, aku menjadi seorang yang tidak terabaikan, aku ingin apa yang ku miliki dilihat, di dengar dan aku ingi dianggap ada .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar