Kamis, 20 Oktober 2011

My bigger family :)

Sebelumnya gue akan kenalin siapa diri gue, gue adalah aprillia radiyati putri sulung dari bapak slamet radiono dan ibu sumiyati, disini gue akan certain sepupu sepupu gue dari yang udaaah gede, yang udah married, yang masih perjaka, masih gadis, masih sekolah, udah kuliah, yang masih unyu-unyu sampe yang masih orok (tapi yang orok gaada sayangnya )

Pertama, gue punya ade nama ade gue itu Ritra annisa radiyati, tau apa? Dia itu ade gue yang sangat ngeselin, gue sebel sama dia karna apa, dia itu copiannya gue, inget banget waktu pas demam demamnya LC (last child, itu lho band yang alirannya melodic, yang dulu lagi tenar banget sama lagunya yang diary depresi) gue sempet suka sama itu band, tentu aja ade gue waktu itu belom tau banyak tentang melodic, indi, metal, powerpop dan berbagai jenis aliran music lainnya, tapi apa pas dia udah punya handphone baru, dia langsung ngecopy lagu yang ada di hp gue, padahal gue tau itu anak kaga tau apa-apa tentang musiknya, dan gue gondok setengah mampus, hey nisa you’re so copychat!!! Belom lagi kalo gue lagi foto atau narsis di hp gue, dia ngeliatin gaya gue dan temen-temen gue yang lagi narsis untuk diapalin dan dicontekin gayanya,, haaaa gue benccii apalagi kalio harus dibilang kembarannya dia, -____-
Terus gue punya sepupu dari uwa gue yang paling pertama, dia punya anak yang pertama :                  Agus maulana (Alm) : gue sering manggil dia mas agus, tapi sayangnya dia sekarang udah dipanggil sama allah, karena penyakit yang dideritanya selamat jalan yah mas L
Yang kedua itu mas shandi winaryo, dia itu ade dari mas agus, otaknya lumayan pinter, hmm dia sering ngecengin gue cemong katanya (maklum untuk ukuran cowo dia bisa dibilang putih, jangan GR lo mas), dia sekarang kuliah di UNSOED, purwokerto, dia tuh sepupu yang paling jauh dari sodara-sodara gue yang ada disini, maklum deh anak kuliahan jadi gue sering banget dianggep masih bocah sama dia, padahal gue udah gede woy mas, hahaha
Terus ade dari mas andi itu si mas Ari Tri Wibowo, dulunya sih dipanggilnya mas ari, tapi gatau kanapa pas udah gede dia jadi dipanggilnya mas bowo, dia ini baru kelas 3 SMP, tapi gak selamanyaa lohh!! Haha dia tinggal ditambun, hmm, masih kecil sih tapi gayanya sok banget gede itu anak kecil, dasar bocah SMP labil hahaah *piss mash ahaha :D
Terus adenya mas bowo itu, mas Muhammad  Azka Fshry, namanya bagus yah, oh iya nama panggilannya dia aka, gue biasa manggil dia dengan sebutan mas aka (biasa adat orang jawa) dia masih SD, tapi biasa deh, gayanya juga kaya anak gede, jadi inget waktu pas maen uno di kerawang, rumahnya kakanya nyokap gue yang kedua. gue, mas andi, nisa, mba putri, mas gilang, mas aka, uci dan tau apa disitu mas aka paling dijailin, diboongin mulu lagi, untungnya gue bantuin tuh si mas aka jadinya dia gak kalah, dan yang kalah mas andi, sebagai hukumannya yang kalah mukanya dikasih terigu, yaudah gue peperin aja terigu ke mukanya dia, terus pas dia kalah maennya udahan deh, terus dia iseng dan meperin terigu kesemua pemain, gue juga kena padahal gue gak kalah tuh.
Terus sepupu gue selanjutnya datang dari kaka nyokap gue yang tinggalnya di daerah kerawang, anaknya yang pertama namanya iman, gue dan sepupu gue yang lain sering manggil dia kang Iman, dia udah married dan sekarang tinggal dikerawang sama anak dan isterinya.
Terus adenya, gue sering manggil dia dengan sebutan teteh ade (heran kan lo, udah teteh pake ade lagi haha, gue juga), dia juga udah married punya anak dan tinggal sama suaminya didaerah kerawang juga.
Selanjutnya kang jari, kalo si akang yang satu ini udah kerja tapi belom married, haha dia itu baik hati dan tidak sombong tau wkwkwkw (nyengir gak ikhlas)
Terus adenya namanya teteh nur, kalo si teteh yang satu ini masih SMP, dia juga tinggal di daerah kerawang, kalo si teteh ini orangnya pendiem lho, beda banget sama sepupu gue yang lainnya pada pecicilan, termasuk gue hahaha
Dan si teteh punya ade lagi namanya kakang iping, kalo dia mah masih SD, tapi lebih tua dari mas aka,
Lanjut lagi ke kakaknya nyokap gue yang nomer 3, dia punya 4 orang anak, yang pertama namanya itu mba widia setya, gue sering manggil dia si cantik, hahah demen aja kalo manggil dia si cantik, dia anak pertama dari kakanya nyokap gue ini, dia udah kerja dan amat sangat cantik (-o-)” haha
Yang kedua itu dwi hafilah, gue manggil dia mba uwi, kalo si mba yang satu ini cenderung tomboy mbabroo, dia juga udah kerja, demen banget ngecengin gue, dan anak gaol pastinya hahhaa
Yang ketiga itu si mas ganteng (HAHA, tertawa lepas :D), namanya gilang ramadhan, gue manggil dia mas gilang, kadang juga manggil dia ntik (ayoo siapa yang tau artinya ntik, hahaha), kalo dia seumuran sama gue, kelas 3 SMK (stm lebih tepatnya) gak selamanya lhoo, dia ini orangnya baik, rajin mengaji, pandai menabung, tidak lupa pula dia ini anak metal (widiiih cadaass \m/). Tapi nih dia orangnya curang, masa pas maen uno dikerawang, dia gamau dikasiin terigu mukanya kabur mulu lagi, curaaaang lo gomas woooo haha
Lanjut, putri indah pratiwi, dia adenya mas gilang dan gue biasa manggil dia mba puti, dia sekolah di SMK jurusannya sama lho sama gue, yaitu adm. Perkantoran, jadi kalo kita ketemu ngomonginnya yaa kalo gak surat penawaran yaa surat penawaran, tapi gue lebih senior sari dia, gue udah kelas 3 dan dia masih kelas 1 haha (senior lo nih gue mba) hahaha.
Ini deretan sepupu gue yang terakhir, karena ade dari nyokap gue ini doang yang udah punya anak, yang dua lagi ada yang belom married dan ada juga yang masih belom punya anak, tante gue yang satu ini kebetulan rumahnya gak jauh dari rumah gue, dan dia punya tiga orang ana yang pertama itu namanya :
Suci rahmawati, kita biasa manggil dia dengan nama uci, anaknya kecil, dan sekaran sekolah di 21 vhs, dia kelas 2 dan tau apa dia sekarang-sekarang ini lagi disibukin sama pkl nya, dia pkl di salah satu pusat perbelanjaan, teeeet gak boleh disebutin namanya hahaha, suka kesian gue kalo ngeliat dia pulang pkl, udah kecil, pake kemeja putih sama celana item, itu anak mungkin disangka eksploitasi anak deh sama orang orang (mempekerjakan anak dibawah umur) hahaha J
Lanjut lagi yang ke dua itu namanya Muhammad haris syawaludin, dia anak kedua dari bibi sop dan mamang aa, sekarang aye (begitu nama panggilannya haha) kelas 5 SD, walaupun masih kecil, tapi ini anak kalo masalah ibadah rajiiiiiiiiiiiiiiiiin bangeeet bo’ , beh pokoknya idaman wanita deh, soleh bet hahah (lebeh)
Yang ketiga novia trias syawalani, dia anak paling kecil nih, neng opi biasa kita semua manggil dia, dia baru 4 taun, tapi tuuuuuuuuuaaa bangeeeet kalo lagi ngomong, udah gitu jago banget lagi maen uno, gue aja kerjaannya dikalahin mulu sama dia, tapi dia sportif kalo lagi maen gak pernah mau kalo di ajarin, tapi menang mulu, mantaab banget kan, udah dapet kartunya bagus-bagus lagi, beh mantab banget deh itu anak, gue dikalahin mulu -_________-
Haha dan itulah segenap keluarga besar dari nyokap gue, banyak banget kan kaya pasukan bodrex :D
ciyeee makan bareng :D

aku sama mas cantik dooong :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar