Kamis, 20 Oktober 2011

balada ulang tahun acing

23 november 1994, ada seorang bayi lahir dia bernama novi dwi yanti (nama asli), novi darma rasya (nama gaulnya), acing(nama b-ken) hahaha

*kembali ke 23 november 2010
setengah 7 pagi, kaya biasanya acing dateng telat kesekolah, tapi kali ini dia lolos dan bisa msk kls tanpa dapet hukuman suruh ngelapin kaca kelas kelas (tuhan ngasih hari spesial buat lo cing haha)
kaya biasa, dia lewat depan kelas gue dengan gayanya yg lemboy, matanya yg masih ngantuk dan rambutnya yg terurai dengan indahnya (NGOOOK)

siang pas waktu istirahat kita2 (chem, vina, itha, itoh, pepy, ciput, ida, kiki, sari) pada sepakat buat gak ngucapin Happy Birthday ke acing, terus pada ngomongin rencana etan kita (HAHA senyum iblis)
setelah melalui perdebatan yg cukup rumit (halaah lebay lo chem) kita berhasil mutusin bakal dijadiin apa acing malam itu,

malem jam 7.00 pm,
gue(chem), ciput,kiki, monita, vina, itoh, sari, pepy nb (ida absen gara-gra sakit), pada ngumpul dirumah gue untuk ngejalanin rencana iblis kita yaitu ngebuat acing jadi adonan bantet yang kecemplung GOT.
setelah kita ngebeli semua peralatan adonan buat acing, kita langsung cabut, awalnya mau langsung kerumah acing dan langsung ceplak-ceplok di sana tapi karena ada setan yang nyelimutin otak kita, rencana iblis baru mulai berdatangan yaitu buat ngajak acing kelapangan deket rumahnya (HAHA senyum iblis kita).
dan dimulailah rencana iblis itu,
tersangka pertama: PITIT,pacarnya acing yang waktu itu kita tugasin buat ngibulin acing,terus ngebawa acing ke tempat kejadian penyeplokan (TKP).
tersangka kedua : kita 2 yang udah siap di TKP buat ngebikin acing jadi adonan bantet yg kecemplung GOT. hahaha

abis itu korban dan tersangka utama dan tersangka utama yg kita tunggu-tunggu dateng juga, kita kita ngumpet dulu disekitar semak semak (hahaha) dan ngebiarin acing ngedekat dulu dan abis itu PLOOK.. PLOOK.. BYUUR..PASS...JREENG..DUG.. KABUUUURRR, hahaha kita berhasil bikin acing jadi adonan bantet yg kecemplung GOT, hahaha ternyata acing gamau sendirian jadi adonan bantet,terus dia lari ngejar2 kita yang udah pada nyeplokin dia sampe kita2 kehabisan napas dan bercucuran keringat (hahaha LEBEH)

udah puas acing lari-lari terus dia kerumah dengan bau badan yang mirip sama bantar gebang dan dia langsung mandi (mandinya lama banget, gue rasa dia joget2 dlu karna kegirangan soalnya kita udah nyeplokin dia gitu hahaha).

abis mandi dia keluar dengan wangi (wangi amis maksudnya hahah *piss cing), sambil bawa bawa sebotol minyak wangi dan kita langsung nyodorin kue tart + lilin + apinya buat ditiup sama acing buat simbol ulang tahunnya dia, udah tiup lilin kita pada nyumpahin acing yang bae bae dan berpose sana sini buat abadin moment itu, hahaha (NARSIS mah TETEP).
abis kita potong kue dan berpose kita langsung cabut lagi kerumah kiki, ternyata dirumah kiki kita disediain ikan bakar yang enak (yang ultah acing tapi makan besarnya dirumah kiki ANEH!!).

Udah makan ikan bakar rame2 abis itu kita mutusin buat pulang karna ayam sudah berkokok (hahaha *didramatisir ceritanya), tapi ternyata kiki belom puas buat nyeplokin acing, akhirnya dia beli lg adonan yg bikin acing bau amis setengaah mati haha..
Dan PLOK..PLOK..BYUR...PASS...JRENG..DUG... KABUUUUUR LAGEEE hahaha lagi2 acing diceplokin dan disitu acing bener2 mirip kebo mau dipotong, dia ngejar gue,kiki,itha,pepy,itoh ampe berkilo kilo (sekalian penilaian maraton ajaa cing :/)

akibat kepanikan pepy ampe lari2an sambil pake helm, mirip sama manusia bulan (lu kira mau outbon). Terus begonya pepy saking paniknya dia malah nyopotin sendalnya dijalanan dan dia lari tanpa sendal (haha kelakuan bego yg pernah gue liat pep, tp good job lo berhasil kabur haha). Dan akibatnya sendal pepy ilang terus dia harus pulang dan nyeker bawa motor pula.. Hahaha

gue, saking paniknya ampe jatoh tengkurep digang yg banyak orang, akibatnya kaki sama tangan gue besot sampe besoknya susah jalan dan bape gue baret kena aspal, satu lagi gue pulang dengan mewek T.T

dari kesenengan malem itu, kita punya kisah tragis masing masing,

GUE: jatoh gara2 dikejar2 sama acing (anak cacing) sampe besoknya susah jalan dan hp gue baret2.
KIKI:dia harus rela ikan bakarnya abis, karna diabisin sama kita haha dayak (tp sering2 yeh ki)
PEPY:Sendalnya ilang dan harus nyeker pas pulang (bawa motor pula)
ITOH:ini yg paling tragis, hpnya dijambret rama maling sialan pasca pulang dr rmh kiki
VINA:dia strees gara2 penumpangnya (itoh) kejambretan hpnya
ITHA:kakinya kecetit gara2 motorny vina ditendang sama jambret sialan itu (gue jg gatau kecetit itu apa tp dia bilang "kaki gue kecetit nih sampe sakit")
SARI:ikutan shock krn dia ngeliat tragedi penjambretan itu (ket. Lebih lanjut hub. SARI HaHaha)
PITIT:disuruh ngebawain sendal acing (nyuruhnya sambil marah2 lg) dan celananya kena kecap hahaha
CIPUT:dia paling beruntung tak satu kejadianpun menimpanya (lo lg beruntung put haha)

tapi, HAPPY BIRTHDAY YAA CING :D
WE LOVE YOU, DONT FORGET THIS MOMENT :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar