Kamis, 12 Januari 2012

aku takut

sejujurnya semua yang kutulis disini adalah ketakutan ku, bahkan mungkin itu kelemahankku.
malam ini aku membuka berbagai macam situs didalam layar laptop ku, segalanya bisa ku lihat temasuk kegundahan yang ku dapatkan malam ini.
aku cukup bahagia, memiliki banyak teman di kampus, memiliki teman yang selalu bantu aku, tapi aku takut suatu saat nanti mereka pergi, memandang aku manusia paling freak dan aku takut itu.
aku sadar aku bukanlah siapa siapa. tidak dilahirkan dari keluarga yang mapan, tidak dilahirkan sebagai seorang anak yang selalu terpenuhi keinginannya, intinya adalah aku hanya gadis biasa yang mencoba meradu kesuksesan disini, dan tak ada pilihan selain aku menang.
mungkin itu salah satu obsesi ku, tapi semuanya ku serahkan kembali pada tuhan ku.
aku salah seorang gadis yang terkadang memiliki krisis percaya diri yang sangat tinggi, salah seorang temanku sering bilang pada ku jika rasa yang paling ku benci itu timbul dan ia berkata "gausah minder dengan apa adanya lo sekarang lo udah bikin banyak pahala karna sering bikin gue dan yang lainnya ketawa" mungkin apa yang ia katakan itu benar, tapi kadang rasa itu muncul bukan karna aku mengalami kesulitan untuk mendapatkan seorang teman untuk sekedar tertawa bersama ku. kuncinya ada di kesenjangan. terkadang sifat kekanak kanakan ku timbul, aku ingin mendapatkan apa yang pada umumnya seorang wanita cantik itu dapatkan. aku tau apa yang harus aku perbuat ketika rasa ini lagi2 menghantui diriku, mungkin kuncinya hanya bersyukur, tapi itu semua tak semudah yang mereka ucapkan dan aku fikirkan. aku selalu takut jika membayangkan ini, aku takut semua teman ku membenci ku karna segala kekuranganku, aku taku dianggap freak, aku takut dan aku hanya bisa berharap semua itu takkan pernah terjadi :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar